Ukuran Banner Channel Youtube (2024)

Meskipun cukup melelahkan untuk mencoba mendapatkan ukuran banner yang. Semua template banner YouTube kami dibuat agar sesuai dengan persyaratan YouTube.

Ukuran Banner Channel Youtube (1) Res 2048x1152 Youtube Banner 2048x1152 Best Business Template In Banner 2048x1152 Youtu Youtube Banner Backgrounds Youtube Banner Template Youtube Banners

Silahkan kalian ikuti panduan ukuran banner youtube berikut ini untuk menyiapkan desain yang kalian inginkan untuk banner youtube kalian sendiri.

Ukuran Banner Channel Youtube (2)

Ukuran banner channel youtube. 2048 px x 1152 px. Channel Art YouTube ini bisa saya katakan seperti banner spanduk yang di di pasang ditampilkan di bagian atas Channel YouTube Anda. Lebar gambar maksimum.

2048 x 1152 pixels. Silakan baca artikel ini untuk mengetahui ukuran sampel Youtube sekaligus cara resizenya. Dimensi gambar minimum.

Header channel juga ditampilkan dalam bentuk latar belakang atau banner di. Perlu diingat bahwa header banner channel youtube akan terlihat berbeda-beda di layar desktop perangkat seluler dan TV meskipun sudah menggunakan ukuran banner youtube yang tepat. Ada ukuran khusus yang digunakan untuk header YouTube.

2048 x 1152 px with an aspect ratio of 169. Kamu bisa membuat dan mengeditnya dengan cara ini. Pedoman Youtube Channel Art.

Cara Mengganti Thumbnail pada Channel Youtube. Setelah mengganti banner kamu bisa juga mengganti thumbnail tapi caranya berbeda. 1235 x 338 px.

Penting dicatat bahwa ukuran YouTube banner bakal berbeda-beda tergantung kamu membukanya di layar desktop TV ataupun lewat HP. Pertama-tama kita harus memahami betul bahwa YouTube memiliki pengaturannya tersendiri termasuk soal ukuran headerbanner channel. At the Minimum dimension the safe area for text and logos.

Namun ukurannya sendiri tidak sembarangan. Logo dan teks adalah 1235px x 338px. Itulah sebabnya ukuran art banner akan terpotong jika dibuka melalui handphone maupun Tv.

Rekomendasi Ukuran Banner dari Youtube adalah 2560 x 1440 pixels. Gambar header berupa file JPG GIF BMP PNG atau GIF. Anda sudah tahu bahwa desain channel Anda berubah tergantung pada layar yang Anda gunakan komputer Smartphone TV jadi sangat penting bagi Anda untuk menggunakan ukuran yang tepat agar terlihat bagus di semua perangkat.

Mengingat Ukuran dan tempatnya ada di bagian atas halaman kemungkinan besar hal utama yang akan di lihat oleh para pengunjung channel YouTube Anda adalah bagian atas halaman itu. Your banner image shows different on computer mobile and TV displays larger images may be cropped. Safe area untuk text dan logo minimum 1546 x 423 pixels.

Dengan pembuat banner YouTube dari Canva gambar banner yang diunggah tidak akan pecah dan Anda tidak perlu lagi mengingat bahwa desain ukuran sampul harus berdimensi 2560 x 1440 piksel. Ini dapat membuat tampilan channel Anda tambah menarik dan lebih professional dan tentu saja sebagai identitas daripada channel itu sendiri. Minimum dimension for upload.

Ukuran ideal banner channel youtube minimal 2048 px x 1152 px atau 2560 px x 1440 px. Ukuran file maksimal. Yang terakhir usahakan untuk ukuran sampul gambar berukuran 4MB kebawah.

Desain ini berpusat di sekitar kota 3D yang keren dengan enam pilihan warna yang menakjubkan untuk dipilih. Selamat Datang di Channel Youtube Mas AjiSilahkan Like Komen dan Subscribe untuk menonton video-video tutorial selanjutnyaTerimakasihCara membuat header c. Ukuran banner yang Anda upload ke channel YouTube Anda harus tepat 2560 x 1440 piksel.

Gaming Channel YouTube Banner V2. Mungkin sampai disitu dulu penjelasan tentang berbagai langkah dan cara menambahkan atau mengedit sampul saluran youtube kalian agar terlihat lebih menarik sehingga bisa menambah viewer dan subscribe channel kalian amin. Area aman untuk banner youtube untuk foto.

Jelajahi kemungkinan unik dan kreatif dengan kumpulan banner YouTube ini. Di profil channel YouTube terdapat sebuah kolom yang disediakan untuk sampul atau banner channel. View header channel tampak berbeda tampilan ukuran pada youtube layar desktop TV handphone.

Jika tidak sesuai biasanya sih Anda akan gagal di waktu memasukan gambar banner tersebut. Banner pada channel Youtube selesai diganti atau ditambahkan. Berikut ini keterangan lebih detail.

Selamat berkarya di YouTube ya jangan bingung lagi sama ukuran banner youtube apabila informasi ini di rasa bermanfaat dan membantu jangan lupa untuk like dan subscribe video di bawah ini cara membuat header youtube untuk channel baru. Ketika ingin melakukan upload banner di channel Youtube pastikan Anda telah menggunakan ukuran yang sesuai dan direkomendasikan. Pilih antara versi multi-warna atau monokromatik.

Ukuran Header Banner Youtube. Glitch - YouTube One Channel Design Banner. Your banner image must meet the following criteria.

Ukuran thumbnail Youtube yang tepat harus dipersiapkan terlebih dahulu supaya nantinya kamu bisa dengan mudah menggantinya. Tapi tenang karena gambar yang telah Anda buat masih bisa di resize kok. 2560 x 423 pixels.

Berapa ukuran header atau banner channel Youtube.

Ukuran Banner Channel Youtube (3) Pin By C Bunny On Me Pc Games Wallpapers Gaming Wallpapers 2048x1152 Wallpapers

Ukuran Banner Channel Youtube (4) Ukuran Sampul Saluran Youtube Youtube Pengukur

Ukuran Banner Channel Youtube (5) 2048x1152 Wallpaper For Youtube 2048x1152 Wallpapers Youtube Banners Youtube Logo

Ukuran Banner Channel Youtube (6) Youtube Banner No Text Youtube Banner Template Youtube Banners Youtube Banner Backgrounds

Ukuran Banner Channel Youtube (7) Youtube Channel Art Size Youtube Channel Art Channel Art Youtube Banner Template

Ukuran Banner Channel Youtube (8) 2048x1152 Wallpaper For Youtube 2048x1152 Wallpapers Music Wallpaper Music Images

Ukuran Banner Channel Youtube (9) 2048x1152 Youtube Channel Art Desktop And Youtube Hd Walls Find 2048x1152 2048x1152 Wallpapers Youtube Channel Art Channel Art

Ukuran Banner Channel Youtube (10) Untuk Membuat Sampul Youtube Anda Memerlukan Beberapa Bahan 1 Chanel Youtube Kalau Belum Punya Silahkan Bikin Dulu Youtube Desain Banner Gambar

Ukuran Banner Channel Youtube (11) Animasi Tombol Subscribe Green Screen Untuk Video Youtube Youtube Youtube Banner Backgrounds Youtube Logo Youtube Banner Design


Ukuran Banner Channel Youtube (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Neely Ledner

Last Updated:

Views: 6329

Rating: 4.1 / 5 (62 voted)

Reviews: 85% of readers found this page helpful

Author information

Name: Neely Ledner

Birthday: 1998-06-09

Address: 443 Barrows Terrace, New Jodyberg, CO 57462-5329

Phone: +2433516856029

Job: Central Legal Facilitator

Hobby: Backpacking, Jogging, Magic, Driving, Macrame, Embroidery, Foraging

Introduction: My name is Neely Ledner, I am a bright, determined, beautiful, adventurous, adventurous, spotless, calm person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.